Game Tamagochi AR baru yang akan direlease Developer Pokemon GO

Tamagochi AR Pokemon GO
Source YT Peridot

Siapa yang dulu main Pokemon GO? Kalian main kan?

Niantic Developer game Pokemon GO yang pernah booming ini mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses pembuatan game Tamagochi bernama Peridot , game ini merupakan game yang bertemakan hewan peliharaan yang bias kita urus dan bahwan ternak, bila dibayangkan game ini semerti tamagochi dicampur Pokemon, bukan hanya itu, game ini merupakan Game AR (Augmented Reality) yaitu game yang menggabungkan grafis 2D atau 3D kedalam Dunia nyata.

Jadi apa sih peridot itu? Menurut Niantic, Peridot bangkit setelah ribuan tahun tertidur, ketika bangun mereka melihat Dunia sudah tidak seperti dulu, jadi mereka butuh perlindungan dan bantuan kalian untuk tetap hidup dan tidak punah.berarti dengan keterangan ini kalian bias menjaga dan membesarkan Peridots kalian sampai dewasa lho.

Kalian bisa mengajak Peridots kalian jalan-jalan kemanapun kalian prig dan menjelajahi tempat baru disekitar kalian untuk mendapatkan barang-barang yang berguna untuk membahagiakan peliharaan kalian, jangan lupa untuk berfoto dan merekam video bersama untuk membuat kenangan yang indah.

Salah satu aspek yang keren dari peridots adalah mereka unik, makhluk itu bias memiliki berbagai bentuk dan berbagai aspek, karena kalian bias menggabungkan mereka dengan perkawian silang sehingga DNA mereka akan berbaur dan menciptakan peliharaan yang berbeda satu sama lain.

“Tamagochi Peridot tidak akan Mati”

Walaupun sebelumya dikatakan bahwa para Peridot membutuhkan bantuan kita agar tidak punah, tetapi pihak Niantic mengatakan bahwa peridot kita tidak akan mati, tetapi Niantic akan berusaha memberikan keuntungan untutk yang menghargai dan merawat peliharaannya dengan rajin tentunya.

Dikatakan juga makhluk ini akan mendeteksi area disekitar kita apakah itu lumpur, rumput, air, atau hutan, dan bias bereaksi sesuai dengan tempatnya masing-masing.

“Platform”

Game ini akan direlease pada platform Smartphone baik itu Google PlayStore maupun Apple AppStore namun ndikatakan pihak Niantic juga sedang mencoba pasar baru dan menambahkan platform lainnya ketika soft launching.

Apakah kalian sudah siap mencobanya ketika sudah launching nanti?