Kanal Gaming Nimo Tv Tutup!

nimo tv
Top Up Saldo - Kanal Gaming Nimo Tv Tutup!

Nimo TV yakni platform streaming yang biasa digunakan oleh streamer game mengumumkan penutupan platform gaming mereka di Indonesia. Penutupan ini akan dilakukan akhir bulan April ini, lebih tepatnya per tanggal 30 April 2022.

Penyebab Nimo Tv menutup bagian kanal Game adalah adanya karena perubahan internal dan strategi Nimo TV untuk pasar Indonesia. Seperti yang diketahui, bagian kanal game merupakan kanal yang memuat konten – konten streamer dan berfokus pada game. Game – game seperti PUBG, FF, dan Mobile Legends menjadi game yang laris pada platform tersebut.

Untuk streamer sendiri, kanal gaming platform ini masih dapat digunakan sebelum 30 April 2022. Meskipun kanal game akan segera tutup, platform livestream ini masih tetap menyediakan kanal lainnya untuk live.

Platform livestream yang berpusat di Toronto ini adalah platform streaming yang dimana streamer dapat menyiarkan kegiatan mereka bermain game maupun berbincang kepada penonton.

Nimo Tv  juga sudah beroperasi di berbagai negara seperti Filipina, Malaysia, Thailand, Portugal, Spanyol, Amerika Utara dan juga Turki. Di Indonesia sendiri, platform ini sudah beroperasi dari Oktober 2018 hingga sekarang.

turnamen besar seperti MPL yang digelar setiap 5 bulan sekali adalah salah satu yang disiarkan oleh platform ini. PMPL juga hadir dalam platform ini. Namun kedua turnamen tersebut sudah mengumumkan bahwa turnamen mereka tidak akan tayang lagi pada platform ini.

Kanal Gaming masih dapat diakses hingga 30 April 2022. Namun Nimo TV masih akan tetap beroperasi di Indonesia setelah penutupan kanal Gaming. Tapi sungguh disayangkan kanal Gaming ditutup di layanan Live Streaing ini ya Guys