Xenoblade 3 Chronicle akan segera release

Xenoblade 3 Chronicle
Top Up Saldo - Xenoblade 3 Chronicle akan segera release

Nintendo UK mengumumkan waktu release untuk Game Xenoblade Chronicles 3 yaitu pada 29 July 2022 tahun ini, bersamaan dengan video yang dikeluarkan pada tanggal 19 April 2022 tersebut menjelaskan pula tentang cukpilan gameplay dan sebagian Story dengan musuh yang sangat kuat dan graphic yang menarik, game ini akan direlease untuk console Nintento Switch.

Gameplay

Seperti pendahulunya, Xenoblade Chronicles 3 adalah game role-playing aksi dengan Dunia terbuka yang luas untuk dijelajahi.

Tidak seperti entri seri Xenoblade sebelumnya, yang membatasi jumlah anggota party aktif hingga tiga, game ini memungkinkan hingga tujuh anggota party untuk berpartisipasi dalam pertempuran sekaligus, termasuk party utama yang terdiri dari enam dan satu dari beberapa karakter berbeda yang muncul selama perjalanan dari cerita. Anggota party juga akan mendapatkan kemampuan untuk mengubah kelas karakter mereka, memberi mereka akses ke berbagai kemampuan. Dalam kondisi tertentu, pasangan tertentu dari anggota party—Noah dan Mio, Lanz dan Sena, dan Eunie dan Taion—dapat memanfaatkan “sistem Interlink” baru untuk digabungkan menjadi Ouroboros, bentuk yang lebih besar dengan gerakan yang lebih kuat.

Story Xenoblade

Xenoblade
Top Up Saldo - Xenoblade 3 Chronicle akan segera release

berlatarbelakang setelah peristiwa Xenoblade Chronicles (2010) dan Xenoblade Chronicles 2 (2017), Xenoblade Chronicles 3 terjadi di dunia Aionios, di mana bangsa Keves yang mahir secara mekanis dan bangsa Agnus yang berorientasi eter berperang satu sama lain. Di antara kedua pasukan itu adalah “Off-Seers”, tentara yang memainkan seruling khusus untuk berduka atas meninggalnya orang mati. Permainan ini akan menampilkan dua protagonis: Noah, seorang off-seer dari Keves ditemani oleh teman masa kecilnya Lanz dan Eunie; dan Mio, seorang off-seer dari Agnus ditemani oleh sesama prajurit Taion dan Sena