Gameplay “Fade” Agen baru Valorant

Kalian pasti sudah tau tentang game First person shooter yang bernama Valorant ini, baru-baru ini Valorant mengumumkan adanya karakter atau yang disebut Agen baru dengan nama “Fade”.

Terlihat dalam trailer yang dikeluarkan oleh Riot game, Fade memiliki kemampuan bertempur yang berfokus pada bayangan dan mengeluarkan monster.

Dipuji oleh banyak orang sebagai jawaban Riot Games untuk Counter Strike: Global Offensive, Valorant telah terbukti menjadi hero shooter yang sangat populer sejak dirilis pada tahun 2020. Gim ini terbukti sangat populer di kalangan streamer seperti Pokimane dan IShowSpeed. Gim ini bahkan telah melihat adegan pro didirikan dalam masa pakainya yang singkat, dengan beberapa pemain pro melompat dari penembak lain untuk mencoba gim terbaru Riot

Dengan begitu banyak perhatian pada Valorant, Riot Games menambahkan konten baru secara konsisten untuk menjaga agar game tetap segar. Agen Baru adalah salah satu cara Valorant memberi pemain alasan untuk terus kembali ke penembak, dan Riot baru-baru ini merilis trailer baru untuk Valorant Agent Fade terbaru. Fade berasal dari Turki dan menandai Agen ke-20 di Valorant. Setiap Agen diberikan kemampuan unik mereka sendiri untuk menonjol dan Fade tidak berbeda, saat ia menghadapi musuh dengan “tinta mimpi buruk” dan kekuatan bayangan.

Fade Valorant
Top Up Saldo - Gameplay "Fade" Agen baru Valorant

Trailer gameplay Fade menunjukkan klip pendek saat dia beraksi. Namun, tidak banyak menjelaskan apa kekuatannya sebenarnya dan malah berfokus pada seperti apa kelihatannya. Beruntung bagi para penggemar, Riot telah menjelaskan secara detail deskripsi dari masing-masing kekuatan Fade. E-nya melempar bola yang akan jatuh ke tanah setelah waktu yang ditentukan. Saat menyentuh tanah, bola akan mengungkapkan lokasi musuh di garis pandangnya. Fade’s Q juga menembakkan sebuah bola tetapi setelah mengenai tanah, kemampuan ini akan mengunci musuh di tempatnya, tidak memungkinkan mereka untuk melarikan diri dengan cara normal. Kedua kemampuan ini saja sepertinya Fade akan memberikan jumlah utilitas yang unik dalam pertandingan Valorant, mampu mengungkapkan keduanya. musuh dan menjaga mereka di satu tempat.

Pindah ke kemampuannya yang lain, Fade’s C memungkinkan dia untuk melengkapi Prowler. Prowler akan melakukan perjalanan dalam garis lurus dan mengunci musuh. Jika mencapai mereka, Prowler akan melihat musuh dari dekat, tetapi itu bisa dihindari. Akhirnya, Fade’s X memberinya kekuatan Ketakutan. Ini mengirimkan gelombang energi yang mengabaikan penghalang dan dinding, menciptakan jejak ke lawan yang terkena serta memekakkan telinga dan menghancurkan mereka. Kemampuan Fade tampak kuat sejak awal, dengan banyak penggemar berharap dia akan memecahkan permainan seperti Agen baru lainnya di Valorant.

Fade akan diperkenalkan ke Valorant bersamaan dengan awal Episode 4 Act 3. Valorant Episode 4 sudah keluar sejak awal tahun 2022

Dan itu dimulai dengan rilis Agen Neon, yang mengubah meta secara besar-besaran. Sekarang, penggemar mencari untuk melihat apakah Fade dapat mengubah cara Valorant dimainkan.