Zelda Breath of The Wild 2 akan diundur

Nintendo telah mengumumkan bahwa The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 telah ditunda dari rencana aslinya pada tahun 2022.

Zelda Breath of The Wild 2
Top Up Saldo - Zelda Breath of The Wild 2 akan diundur

tidak akan diluncurkan tepat waktu pada tahun 2022. Sebagai gantinya game telah diberi waktu hingga Musim Semi 2023, produser seri Eiji Aonuma mengumumkan dalam videonya di Youtube.

“Bagi kalian yang sudah menantikan rilis tahun ini, kami mohon maaf,” kata EijiAonuma. “Petualangan di sekuelnya akan berlangsung tidak hanya di darat seperti di game sebelumnya tetapi juga di langit di atas. Namun, dunia yang diperluas melampaui itu, dan akan ada lebih banyak variasi fitur yang dapat Anda nikmati, termasuk pertemuan baru dan elemen gameplay baru.”

Aonuma mengatakan penundaan itu diperlukan untuk memastikan pengalaman permainan adalah “sesuatu yang istimewa” bagi para pemain. “Seluruh tim pengembang terus bekerja dengan tekun pada permainan ini,” katanya.

Nantikan Breath of the Wild 2

Breath of the Wild adalah judul peluncuran untuk Switch pada tahun 2017. Ini kemudian terjual 25,8 juta kopi di seluruh dunia pada 31 Desember 2021, menjadikannya salah satu game Switch terlaris yang pernah ada.

Bill Trinen dari Nintendo telah menjelaskan bahwa Nintendo sengaja menahan untuk mengungkapkan nama sekuelnya karena “nama Zelda agak penting.” Membaca yang tersirat di sini, sepertinya judul sekuelnya akan menyinggung semacam elemen cerita.

“Mengenai mengapa kami menahan nama itu, Anda harus tetap mengikutinya karena, jelas, nama Zelda agak penting,” kata Trinen. “Subtitel itu… mereka mulai memberikan sedikit petunjuk tentang mungkin apa yang akan terjadi.”

Dia menambahkan: “[Breath of the Wild 2] akan menjadi singkatan dan wajar jika orang ingin menemukan cara singkat untuk mengenalnya. Atau bisa juga disebut sekuel Breath of the Wild.”