OPTIK SEIS menjadi Optik pertama yg punya Land di Metaverse Sandbox

Metaverse adalah sebuah pembahasan yang sedang Hits akhir-akhir ini, sistem yang sering diartikan sebagai dunia virtual atau simulasi dunia nyata itu memiliki tanah atau lokasi yang bisa dibeli sendiri

Bayangkan memiliki rumah, kantor, taman, atau bahkan pusat perbelanjaan yang bisa kalian bangun di metaverse, pastinya akan sangat menakjubkan ditambah lagi dengan kebabasan untuk mengusung tema ditempat tersebut, mall diatas Gunung salju, atau taman ditengah laut bisa saja dilakukan.

OPTIK SEIS menjadi Optik pertama yg punya Land di Metaverse Sandbox
Top Up Saldo - OPTIK SEIS menjadi Optik pertama yg punya Land di Metaverse Sandbox

Pengguna dari seluruh dunia bisa mengunjungi kalian, tanpa terbatas oleh tempat dan waktu, dengan teman yang berbentuk dinosaurus, atau tetangga yang memiliki penampilan seperti robot akan menambah metaverse semakin berwarna.

Seperti yang kita lihat di film ‘Ready Player One’ kita bisa memasukinya dengan bebas dan bahkan  mendapatkan keuntungan dari dunia tersebut, begitulah hal yang diusung oleh The Sandbox, platform berbasis komunitas yang memungkinkan para pembuat konten untuk memonetisasi asset Voxel dan bermain, membangun, dan memiliki.

Karena itulah salah satu Optik ternama diindonesia yaitu OPTIK SEIS memutuskan untuk membeli ‘Land’ di Sandbox karena dirasa menjanjikan untuk brand-brand Lifestyle, terbukti dengan masuknya GUCCI, Adidas, The Smurf, Care Bears, Snoop Dogg, dan Atari.

Seperti yang diungkapkan oleh Bp. Rudhy Buntaram di situs resmi OPTIK SEIS bahwa sebagai perusahaan retail yang selalu terdepan di bidang teknologi, OPTIK SEIS ingin memberikan pengalaman kepada khususnya Masyarakat Indonesia, dan memberikan inspirasi kepada perusahaan retail Indonesia lainnya untuk bisa hadir di Sandbox dan bisa berpartisipasi untuk memberikan konten kreatif dan juga melakukan transaksi digital di Metaverse seperti yang sudah dilakukan oleh beberapa perusahaan lain seperti ADIDAS.

Keren kan OPTIK SEIS ternyata OPTIK pertama diindonesia yang memiliki Land di Metaverse Sandbox, apakah yang lain akan menyusul? Bagaimana meunrut kalian?