Tear of Themis, Game untuk para Wanita

Top Up Saldo - Tear of Themis, Game untuk para Wanita - May 3, 2022
Top Up Saldo - Tear of Themis, Game untuk para Wanita

Mihoyo membuat game Tear of Themis ini diperuntukan untuk para wanita, di jepang game ini disebut juga dengan gendre Otome game, atau game untuk para gadis, dengan karakter utama Wanita game ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan karakter-karakter pria yang tampan dan mempesona.

Kalian tentunya sudah mengenal Mihoyo atau disebut juga Hoyoverse, sebuah developer asal Shanghai China ini didirikan pada tahun 2012, dengan game-game besutannya yang sangat terkenal seperti Honkai Impact dan Genshin Impact.

Tear of Themis menyediakan empat karakter pria yang bisa kita pilih untuk dinaikan affectionnya (kasih sayang) terhadap pemain, dengan semakin tinggi affection maka semakin banyak interaksi yang terbuka terhadap karakter tersebut, contohnya karakter tersebut akan membuka diri tentang kisah masa lalunya, dan ada juga tambahan interaksi dengan lingkungan sekitar, seperti baju, tangan, lengan, leher, hoodie, dan sebagainya.

Ada 4 karakter pria yang bisa kita pilih di Tear of Themis untuk dinaikan affectionnya,

Karakter Tear of Themis yang pertama adalah Luke Pearce digambarkan sebagai pemuda yang sangat cerdas, berbakat dan teman masa kecil dari Karakter Utama (MC). Ibunya berteman baik dengan ibu MC, jadi ketika orang tua Luke meninggal ketika dia masih sangat muda, dia dibawa dan dibesarkan oleh orang tua MC. Dia pergi ke sekolah dengan MC sepanjang jalan dari taman kanak-kanak hingga usia 16, di mana saat itu dia mengambil posisi teratas di sekolah menengahnya dan diberikan penerimaan awal ke Universitas Pusat Nasional yang bergengsi. Sebagai seorang siswa, dan menjalani kehidupan sehari-harinya ketika mempelajari keterampilan baru,

Karakter Tear of Themis yang kedua adalah Vyn Richter seorang psikolog/psikiater terkenal, pemilik Pusat Penelitian Kesehatan Mental Giannovyn, profesor tamu di Sekolah Psikologi Universitas Stellis. Vyn lahir di Kerajaan Svart; ia pindah ke Stellas City pada tahun 2028 dan menjadi warga negara yang dinaturalisasi.

sedangkan Artem Wings adalah pengacara senior termuda di Stellas City. Dia melihat ke mentor sebelumnya, Neil Hume, (saat ini hilang) dan memegang banyak keyakinan yang sama seperti Neil, termasuk percaya pada bukti pertama dan berharap untuk hari ketika pengacara tidak lagi diperlukan. Dia kadang-kadang bahkan secara tidak sengaja memiliki nada, sikap, dan kekuatan yang serupa dalam kata-katanya sebagai mentornya.Di mata orang-orang di sekitarnya, Artem tegas tetapi tidak memperlakukan orang dengan tidak adil , dia dicatat sebagai orang yang sangat baik dalam mengevaluasi keterampilan bawahannya dan menugaskan pekerjaan secara adil kepada mereka yang paling cocok untuk berbagai tugas.

terakhir adalah

Marius von Hagen adalah putra kedua dari Austin von Hagen yang adalah seorang kepala keluarga dari sebuah Korporasi Global.
Memiliki pendidikan elit dan hasrat untuk seni rupa, Marius diterima di sekolah seni top dunia, Florence College of Art, di mana ia mengambil jurusan lukisan cat minyak. Pada tahun 2029, Marius lulus dengan gelar sarjana lebih dulu dan kembali ke Stellis untuk mengambil alih Pax Group sebagai CEO-nya.
Meski begitu, dia tidak menyerah dalam mengejar seni; ia diterima di Universitas Stellas sebagai mahasiswa pascasarjana di Departemen Seni dan Sejarah Seni pada tahun 2030.

Tear of Themis
Top Up Saldo - Tear of Themis, Game untuk para Wanita

dengan karakter utama yang bekerja sebagai seorang pengacara empat karakter ini membantu kalian untuk menyelesaikan misi-misi yang ada didalam game dan membantu dalam penyidikan, sama halnya dengan game Hoyoverse lainnya, Tear of Themis juga menyediakan sistem Gacha untuk mendapatkan kartu, kartu tersebut adalah pilihan kartu karakter yang bisa digunakan ketika dalam pertarungan debat, dari kelangkaan R, SR, hingga SSR.

bagaimana menurut kalian Ladies? apakah tertarik memainkan game dengan karakter tampan yang menemani kalian sepanjang permainan?