Transgender Dibawa polisi ketika Stream Minecraft

Tennesse, tenggara United States America. Seorang Stream Minecraft berusia 16 tahun dibawa oleh pihak kepolisian ditengah Live Streaming game minecraft.

Stream Minecraft
Source: Keffals Youtube

Transgender ini dilaporkan tidak masuk sekolah beberapa hari dikarenakan dia tidak diperbolehkan memasuki Toilet Wanita disekolahnya, dikatakan tempat dia bersekolah sudah mengiikuti peraturan di negara bagian Tennesse yaitu hanya mengizinkan orang-orang dengan jenis kelamin yang tercatat sejak lahir untuk memasuki toilet yang sesuai.

Transgender tersebut merupakan Laki-laki yang mengubah penampilan menjadi wanita sehingga tidak diperbolehkan memasuki toilet wanita, dikabarkan oleh NBC bahwa, “Di bawah tindakan kamar mandi, seorang siswa, orang tua atau karyawan dapat menuntut dalam upaya untuk mengklaim kerusakan moneter ‘untuk semua kerugian psikologis, emosional, dan fisik yang diderita’ jika pejabat sekolah mengizinkan seorang transgender masuk ke kamar mandi atau ruang ganti ketika orang lain berada di kamar mandi. di sana.”

Source YT Keffals

Dalam video diatas nampaknya Streamer Twitch Stream Minecraft ini sudah mengetahui bahwa ia akan didatangi oleh pihak yang berwajib terlihat dari cara dia mengganjal pintu menggunakan kursi, dan kata-katanya sebelum memulai game.

Dari Tweet akun yang bernama Keffals aktifis LGBTQ+ itu mengatakan bahwa Streamer terebut ternyata dibawa oleh pihak kepolisian dikarenakan membolos dari sekolah.

Sebenarnya kisah ini mencuat karena banyaknya RUU anti-LGBTQ+ yang dirancangkan di negara bagian tersebut, salah satu UU yang baru-baru ini disahkan di Florida adalah “Don’t Say Gay” yang melindungi anak kelas 3 Sekolah Dasar untuk menerima informasi tentang LGBTQ+ baik dari guru disekolahnya maupun dari teman sekitar yang mengatakan tentang orang tua mereka.

Di Texas juga berusaha untuk menetapkan kembali UU tentang Anak / Remaja LGBTQ+ untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan terhadap perilaku mereka yang dikategorikan sebagai pelecehan terhadap anak.