Elon Musk Pamer Build karakter Elden Ring miliknya, tapi Gamers malah heran akan hal ini.

Elden Ring, Game yang merupakan series dari game Souls yang terkenal dengan tingkat kesulitan yang tinggi merupakan game yang cukup dikenal dan digandrungi para pecinta dame RPG Adventure dengan gaya bertarung hack and slash.

Elden Ring
Source : Playstation.com

Game yang dirilis pada tanggal 26 February 2022 ini merupakan game yang mendapatkan rating cukup tinggi di google Review yakni 4.4 dari 5 Bintang dari 8866 koresponden yang mengisinya per tanggal hari ini 6 Juni 2022.

Dengan Grafis yang HD dan gameplay yang memikat banyak orang, nampaknya bukan hanya kalangan gamer biasa saja yang tertarik untuk memainkannya, salah satu orang terkaya diDunia menurut Forbes yaitu Elon Musk memainkannya juga.

Dalam Tweetnya Elon menyampaikan bahwa “Elden Ring, setelah mengalaminya secara keseluruhan, merupakan seni paling indah yang pernah saya lihat”

Tentunya dengan tweet seperti ini banyak para pemain Elden Ring yang merasa setuju dengan hal tersebut mulai tertarik dan meretweetnya dan banyak pula yang berkomentar terkait hal tersebut, salah satuyna adalah akun @DadMurdos mengatakan “Bagaimana kau melakukannya? saya bermain Strength/Faith, War Priest KUAT”, dan Elonpun membalas dengan pernyataan bahwa dia menggunakan Build Power Mage dengan Sword / Katana dan berjanji akan memposting buildnya besok.

Sesuai janji Elon memposting Build equipment yang ia gunakan serta Status yang dia build untuk karakter Power magenya.

Banyak yang mengatakan bahwa build yang Elon gunakan sangatlah kacau, dan berkata bahwa Elon bahkan tidak mengerti apa yang disebut dengan batasan maksimum efektifitas stat (Stat Cap) pada karakter.

tetapi tidak sedikit pula yang memuji Elon dengan mengatakan bagaimana bisa ia mengatur waktu untuk bermain game ini sedangkan Elon memiliki 6 perusahan, anak dan juga istri.

Tentunya para gamers akan sangat sulit mengatur waktu dalam bermain game apalagi dengan banyaknya pekerjaan yang dilakukan dan waktu luang yang sedikit, tetapi bila Elon bisa mengatur waktu dan melakukannya tentu kita juga bisa, bagaimana menurut kalian apakah sebagai Gamers kalian bisa mengatur waktu dengan efektif?