MPL ID MEMUTUSKAN UNTUK PAMIT PADA 1 JUNI 2022 LALU?

dikabarkan dari Tempo.co, MPL yaitu Mobile Premiere League mengumumkan pamit dari Indonesia, lantaran perusahaan yang didirikan di Indonesia tersebut tidak sesuai ekspektasi sang pendiri perusahaan asal Negara India tersebut.

MPL
website resmi mpl.id menunjukan banner permohonan maaf karena sudah tidak menerima pengguna baru

Game yang tidak bisa didownload diplaystore tersebut merupakan game yang dikatakan bisa memberikan penghasilan kepada para pemainnya, MPL ini didukung oleh sistem pembayaran Gopay, LinkAja, dan lainnya.

game yang disediakan sangatlah banyak salah satunya adalah Fruit Dart dan Pool / Biliard, bahkan dalam Piala Presiden ESport 2020 permainan ini tercatat memiliki pendaftar sebanyak 50ribu pemain dan hadiah yang bisa dimenangnkan adalah Rp.250 juta

MPL ini pernah diiklankan di Televisi indonesia, dan ada banyak pula Channel di Youtube yang mengiklankannya, namun sebagian besar Video yang muncul pada pencarian di Youtube ketika mencoba mencari game ini adalah Turnamen Mobile Legend.

bagaimana menurut kalian? apakah kalian sempat memainkan game MPL ini dan mendapatkan uang dan keuntungan dari game tersebut?