Mobile Legend Bang-bang ada sensor besar-besaran di Update kedepan.

Game Multiplayer Online Battle Arena atau disebut MOBA ini merupakan salah satu game yang memiliki sangat banyak fans diindonesia, terlihat dari kejuaraan SEA GAMES lalu yang memiliki banyak penonton serta pendukung dari Indonesia yang mendukung RRQ sebagai salah satu perwakilan yang mendapatkan posisi ke-2 atau Medali perak.

Game ini Merupakan game yang dikembangkan oleh Moonton yang kini diakuisisi oleh perusahaan besar yang menaungi Tik Tok yaitu ByteDance, Dengan perusahaan yang berpusat di Beijing China tentunya mereka harus mengikuti peraturan-peraturan sensor yang menyesuaikan dengan Hukum di China.

Hal mengenai sensor didalam game ini bukan baru-baru ini terdengar, seperti halnya Mobile Legend, beberapa musim lalu Genshin Impact juga mengalami sensor pada bagian karakter yang memiliki pakaian terbuka, serta sensor terhadap kata atau kalimat kasar.

Pada Video Youtube yang Diposting oleh VY Gaming berikut ini menunjukan Update mengenai Mobile Legend di server Beta Test China

Karakter yang terkena Sensor yaitu Kadita, Hanabi, Fanny,Pharsa, dan Esmeralda.

Mobile Legend
Fanny Beta Test China Server Mobile Legend Bang Bang Source VY Gaming YT Channel

Bukan hanya itu, pada Beta test Server China ini VY Gaming juga menuturkan ada beberapa perubahan pada tampilan Skill Hero, seperti Franco, Kadita, Saber, Eudora, Layla, Karina, dan Pharsa, sebagian dari Hero tersebut bahkan mendapatkan Efek Recall bawaan sehingga terlihat semakin keren.

Moonton juga membuat tampilan game lebih HD dengan pergerakan dan FPS yang terlihat jauh lebih halus dibandingkan pada server Global.

Bagaimana menurut kalian Update ini? apakah kalian setuju dengan sensor yang ditujukan kepada beberapa Hero favorit kalian?

Mobile Legend Bisa dimainkan di Android dengan menginstall melalui Playstore dan IOS dengan mengunduhnya lewat Appstore.