KOMINFO SUDAH RESMI CABUT BLOKIR PADA STEAM

Setelah Sebelumnya Kominfo sudah berhasil mejalin Komunikasi dengan pihak dari STEAM dan diadakannya sebuah Konferensi Pers mengenai rencana pembukaan atas STEAM di Indonesia, sekarang ada berita baik karena Situs pembelian Game besutan Gabe Newell ini telah dibuka.

Top Up Saldo - KOMINFO SUDAH RESMI CABUT BLOKIR PADA STEAM - August 2, 2022
Top Up Saldo - KOMINFO SUDAH RESMI CABUT BLOKIR PADA STEAM

Semuel Abrijani Pangerapan mengungkapkan bahwa “Akses keempat sistem elektronik tersebut telah dinormalisasi sejak 08.30 WIB hari ini 2 Agustus 2022, kami juga sudah berkomunikasi dengan pihak PayPal dan saat ini akses ke layanan tersebut sudah kembali dibuka.”

Mulai pagi ini Website yang memasarkan game secara internasional tersebut sudah bisa diakses, tetapi sayangnya ada keterbatasan terhadap beberapa operator yang belum bisa melakukan akses, sedangkan untuk Paypal saat ini Blokir dicabut sementara yang diperuntukan bagi para User diindonesia untuk menarik uang dari rekeningnya sampai nanti diblokir lagi, tapi berita baiknya adalah pihak PayPal sudah memutuskan untuk berkomitmen melakukan pendaftaran PSE, yang disampaikan oleh Juru Bicara dari Kominfo Dedy Permadi melalui Kompas.com.

“Kementerian Kominfo juga telah berhasil berkomunikasi dengan pihak Paypal. Pihak Paypal telah menyampaikan komitmen untuk melakukan pendaftaran dalam waktu dekat. Kami optimis Paypal akan segera melakukan pendaftaran dalam waktu dekat,” Ungkap Dedy Permadi

Gimana dengan kabar ini? apakah para Gamers sudah cukup tenang dengan dibukanya STEAM dan Paypal?