NetEase Games menAkuisisi Quantic Dream yakni Studio yang membuat DETROID : become Human

Baru-baru ini Pada Twitternya NetEase Games merilis sebuah Tweet yang menerangkan bahwa mereka memberikan sambutan selamat datang kepapda Quantic Dream yang merupakan Developer Game terkemuka dari prancis yang telah selama ini membawakan Video game AAA dengan kualitas yang tinggi kepada seluruh dunia.

Tweet yang bisa dilihat dibawah ini oleh NetEase Games EN

Quantic Dream adalah sebuah Developer Game yang sudah memiliki banyak Game yang telah rilis dan mendapatkan penilaian baik oleh para gamers diseluruh dunia, salah satu judul game terkenal mereka adalah Detroid: become Human.

Dengan plot yang mengikuti tiga android: Kara (Valorie Curry), yang melarikan diri dari pemiliknya untuk menjelajahi sapience barunya dan melindungi seorang gadis muda; Connor (Bryan Decart), yang tugasnya memburu android sapient; dan Markus (Jesse Williams), yang mengabdikan dirinya untuk melepaskan android lain dari perbudakan.

Game dengan grafis yang sangat keren ini memiliki sebuah latar belakang cerita yang sangat baik dan bahkan menghasilkan predikat sebagai Best Selling Games dengan penjualan lebih dari 6 Juta copy.

Dengan diakuisisinya Quantic Dream oleh NetEase Games tentunya akan menambah kualitas dan support yang didapatkan dalam pengembangan game-game oleh Quantic Dream maupun NetEase Games.

Top Up Saldo - NetEase Games menAkuisisi Quantic Dream yakni Studio yang membuat DETROID : become Human - September 2, 2022
Quantic Dream diakuisisi oleh NetEase Games

Seperti yang dinyatakan oleh William Ding selaku CEO NetEase yang senang dengan hal ini, dan mengharapakan perkembangan satu sama lain dan rasa saling percaya,

“Kami akan terus memenuhi janji untuk mendukung Quantic Dream dalam mewujudkan potensi secara penuh. Dengan menggabungkan kreativitas dan fokus narrative yang luar biasa dari Quantic Dream serta fasilitas, sumber daya dan eksekusi dari NetEase, Kami percaya akan ada kemungkinan yang tak terhingga yang dapat kami hadirkan untuk para pemain di seluruh dunia.” lanjutnya.