DETAIL TENTANG MENINGGALNYA CREATOR YU-GI-OH! DIRILIS

Kabar duka yang awal Juli 2022 lalu yang dirasakan para pecinta Trading card, Anime, dan Game Yu-gi-Oh! , yakni meninggalnya Kazuki Takahashi yang ditemukan tewas, dengan penyebab kematian yang diakibatkan oleh tenggelam. Tidak banyak rincian seputar kematiannya yang dipublikasikan pada saat itu, tetapi sebuah laporan baru oleh Departemen Kepolisian Jepang telah memberikan beberapa rincian tentang apa yang telah menjadi kematian yang semakin tragis.

Penyebab meninggalnya Creator YU-GI-OH! setelah ditemukan tenggelam belum ditemukan informasi detail mengenai kenapa beliau ada disana sebelumnya, tetapi kini sudah diungkap.

Sementara pers Jepang tidak melaporkan perincian lebih lanjut tentang kematian Takahashi, sebuah surat kabar militer AS yang dikenal sebagai Stars and Stripes melaporkan bahwa Takahashi meninggal saat mencoba membantu seorang perwira Angkatan Darat AS dalam menyelamatkan tiga orang yang terjebak dalam riptide di Mermaid’s Grotto di Onna, Okinawa. Perwira yang dimaksud adalah Mayor Angkatan Darat AS Robert Bourgeau, seorang instruktur menyelam. Dia berusaha menyelamatkan seorang gadis berusia 11 tahun, ibunya, dan tentara AS lainnya yang terjebak dalam arus sekitar 100 meter dari pantai.


Menurut Bourgeau, dia tidak menyadari bahwa Takahashi sedang mencoba membantunya pada saat itu. Bourgeau mengatakan kepada para pejabat bahwa Takahashi memasuki air, namun, dia tidak melihat Takahashi selama penyelamatan itu sendiri. Siswa menyelam Bourgeau adalah orang-orang yang melihat Takahashi di dalam air sebelum dia menghilang. Juru bicara Penjaga Pantai Jepang menolak untuk mengkonfirmasi apakah Takahashi berpartisipasi dalam upaya penyelamatan, tetapi beberapa pernyataan saksi tersumpah yang diberikan oleh Angkatan Darat mengkonfirmasi rincian cerita Bourgeau.

Source: Gamerant

Exit mobile version